Martapura, (Antaranews Kalsel) - Tim Bola Voli Putri dari Kabupaten Banjar mampu mengalahkan Tim Bola Voli Putri TNI se-Kalsel dengan skor telak 25-14 dengan kemenangan ini membawa mereka mendapatkan tiket melaju ke semifinal guna melawan Tim Bola Voly Putri dari PNS Pemko Banjarmasin.


Keterangan tetulis Humas Pemkab Banjar diterima Antaranews Kalsel, Rabu menyebutkan kompetisi dalam rangka memeriahkan HUT ke 70 Kemerdekaan RI itu Tim Bola Voli Putri Kabupaten Banjar, yang telah menumbangkan Tim Bola Voli Putri TNI se-Kalsel dengan skor pada game pertama dimenangkan oleh Tim Bola Voli Putri dari Kabupaten Banjar 25-20.

Pada game kedua, Tim Bola Voli Putri TNI se-Kalsel memenangkan pertandingan dengan skor 21-25. Di pertandingan game ketiga Tim Voli Kab Banjar dengan sangat membara berharap mampu memenangkan pertandingan dan berharap melaju ke semifinal.

Sebelumnya disebutkan pertandingan antara PNS (Pegawai Negeri sipil) se-Kalsel ini makin seru.

Beberapa tim voli berusaha untuk memasuki babak semi final. Namun kenyataannya tidaklah demikian. Banyak perwakilan dari kabupaten/kota, Polri dan TNI tak mampu melewatinya.

Masyarakat dan para PNS tampak antusias menyaksikan pertandingan tersebut, bahkan sorak sorai terdengar dalam mendukung tim andalannya.

Masyarakat dan para PNS tampak antusias menyaksikan pertandingan tersebut, bahkan sorak sorai terdengar dalam mendukung tim andalannya.(tohal /roni)

Pewarta: Asmuni

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015