Pelaihari, (Antaranews Kalsel) – Wakil Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan H Sukamta melakukan monitoring Anggaran Dana Desa tahun 2015 di tiga desa di kabupaten setempat.


Ketiga desa yang jadi pilihan Wakil Bupati Tanah Laut H Sukamta tersebut adalah, Desa Tirta Jaya, Kecamatan Bajuin, Desa Bumi Jaya dan Desa Tampang  Kecamatan Pelaihari.

“Monitoring ADD di tiga desa tersebut dalam upaya pengawasan agar penggunaannya tepat sasaran,” ujar Wakil Bupati Tanah Laut H Sukamta, di Pelaihari, Selasa (4/8).

Menurut dia, dengan pengawasan tersebut, maka ADD yang dikelola tiga desa tersebut benar-benar  tepat sasaran, dan bermanfaat bagi masyarakat.

Selain melakukan monitoring ADD di tiga desa, sebutnya, dia juga melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Puskesmas rawat inap Batu Ampar.

“Selain melakukan Sidak ke Puskesmas, saya jugamemberikan pengarahan kepada peserta sosialisasi pencegahan peredaran atau pengguna minuman keras dan Narkoba yang diikuti siswa siswi SLTP dan SLTA se Kecamatan Batu Ampar,” tegasnya.
 

Pewarta: arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015