Bank Kalsel yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) memberikan bantuan satu unit laptop di  TK Al Quran dan TK Islam Al Fatihah Anjir Muara Kabupaten Batola.

Staf Corporate Marketing dan Communication Divisi Corsec Bank Kalsel Nurul Dayanti berharap,  bantuan tersebut bisa membantu para guru TK Al Quran dan TK Islam Al Fatihah Anjir Muara Kabupaten Batola, dalam  mendukung dan menunjang proses belajar mengajar dan administrasi yayasan.

"Semoga dengan bantuan ini Bank Kalsel bisa turut serta menciptakan generasi muda yang qurani dan memiliki akhlak yang baik agar bisa bermanfaat bagi orang lain maupun nusa dan bangsa," tambahnya.

Ketua Yayasan TK Al Quran dan TK Islam Al Fatihah Anjir Muara Kabupaten Batola Raudah Annisa mengucapkan rasa terimakasihnya atas bantuan satu unit laptop yang diberikan oleh Bank Kalsel.

Saat ini TK Al Qur'an dan TK Islam Al Fatihah Anjir Muara Kabupaten Batola sudah memiliki puluhan murid yang berasal dari masyarakat pra sejahtera. Untuk TK Al Quran tidak dipungut biaya, sedangkan TK Islam hanya dipungut sebesar Rrp15.000 perbulannya untuk setiap anak.

"Jadi kami bersama donatur kini tiap bulannya hanya membayar gajih gurunya saja lagi sebanyak 3 orang. Untuk operasional sekolahnya para guru sudah bisa menghandlenya sendiri melalui iuran bulanan dari siswa," imbuhnya.

Pewarta: .

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021