Pemerintah Kabupaten Tabalong menerima Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Award 2021 sebagai Terbaik III kategori pengawasan dan pengendalian.

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani menerima penghargaan yang diserahkan Kepala Kantor Regional VIII BKN Banjarmasin A Darmuji, Rabu (6/10).

"Kita akan terus meningkatkan nilai manajemen ASN dan penghargaan bukan tujuan utamanya," jelas Anang.

Bahkan peningkatan kualitas aparatur sipil negara jadi prioritas dalam mewujudkan pemerintahan yang melayani masyarakat.

Kepala Kantor Regional VIII BKN Banjarmasin A Darmuji dalam sambutannya mengatakan prestasi yang diraih Kabupaten Tabalong bisa menjadi contoh kabupaten/kota lainnya.

"Tabalong menjadi satu-satunya kabupaten di Provinsi Kalsel meraih apresiasi dalam pengelolaan ASN," jelas Darmuji.

Selain memberikan penghargaan tim Regional VIII BKN Banjarmasin juga mengecek sarana dan jaringan pendukung pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar Calon Aparatur Sipil Negara di BKPP Kabupaten Tabalong.

 Terpisah Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan Pelatihan Kabupaten Tabalkng Rusmadi menyampaikan untuk mendukung pelaksanaan SKD CASN sudah menyiapkan 120 komputer dan fasilitas lainnya.

 Dalam kesempatan yang sama Bupati Tabalong juga menyerahkan SK kenaikan pangkat IVC dan IVD kepada Nurhayati dan dr Syarifuddin Basri.
 

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021