Masih dalam suasana peringatan HUT TNI yang ke-76, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan mengunjungi Kodim 1007/Banjarmasin, pada Selasa (05/10) siang.

Dalam kunjungan tersebut di sambut langsung oleh Dandim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya bersama Kasdim Letkol Arm Agung Nugroho.

Dalam acara tersebut Kapolresta menyampaikan ucapan selamat kepada TNI yang merayakan hari jadinya.

"Di hari yang berbahagia ini tidak lain dan tidak bukan dengan penuh semangat rasa kebersamaan, rasa penuh solidaritas dan rasa cinta kita kepada Tentara Nasional Indonesia yang berulang tahun ke 76, saya ucapkan terima kasih, sukses selalu, TNI Solid, TNI bersatu, TNI berjuang pasti kita menang," ucapnya berdasarkan rilis dari Humas Polresta Banjarmasin yang diterima ANTARA Biro Kalsel.

"Sekali lagi kami Polresta Banjarmasin beserta jajaran mengucapkan selamat hari jadi yang ke-76, semoga selalu sukses dalam Ridho dan Barokah Allah SWT," tutup Kapolresta.

Sementara itu Dandim 1007/Banjarmasin mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Polresta Banjarmasin yang datang bersilaturahmi ke Kodim 1007 Banjarmasin bertepatan pada perayaan HUT TNI ke-76.
Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan menberikan satu suapan ke Dandenpom VI Banjarmasin dalam rangka HUT TNI Ke 76. (ANTARA/HO-Humaspolrestabjm)
"Perkenankan di siang hari ini dalam lubuk hati yang paling dalam, saya mewakili seluruh prajurit keluarga besar kodim 1007 Banjarmasin menghaturkan terima kasih banyak yang sebesar-besarnya atas segala wujud perhatian, kerjasama, komunikasi dan koordinasi termasuk silaturahmi yang terjalin selama ini, " tuturnya.

Insyaallah hubungan ini akan berlanjut dan selalu terpelihara serta tingkatkan terus sinergitas antara TNI Polri khususnya Kodim 1007 Banjarmasin dengan Polresta Banjarmasin adalah Sinergitas tanpa batas.

Jadi kita saling mendukung saling melengkapi saling membantu Insyaallah apa yang kita laksanakan ini dengan niatan hati yang ikhlas dengan tulus kiranya mendapatkan Ridho dan dihitung pahala oleh Allah SWT, " pungkasnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan kue dan tumpeng yang dibawakan oleh Polresta Banjarmasin kepada Kodim 1007/Banjarmasin sembari diiringi musik selamat ulang tahun dari marching band.

Untuk diketahui acara tersebut juga diikuti oleh Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., pejabat utama Polresta Banjarmasin, Kapolsek Jajaran serta pers Kodim 1007/Banjarmasin.

Sekedar informasi agenda yang sama, Kapolresta Banjarmasin juga turut bersilaturahmi ke Denpom VI/2 Banjarmasin.

Pewarta: Awan

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021