Balangan - (Antaranews Kalsel) - Sefek Effendie melaksanakan Shalat Ied terakhirnya sebagai Bupati Balangan pada Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriyah di Mesjid Al Akbar, komplek Islamic Centre setempat.

Sementara itu, Wakil Bupati Balangan H Ansharuddin melaksanakan Shalat Ied di Mesjid Assa'adah Batu Piring, Kecamatan Paringin Selatan.

Usai melaksanakan shalat ied, Bupati Balangan H Sefek Effendie, Wakil Bupati Balangan H Ansharuddin, serta Ketua DPRD Balangan H Abdul Hadi menggelar open house di komplek perumahan di Garuda Maharam, Kecamatan Paringin, Jum'at (17/7).

Bupati dan Wakil Bupati yang telah memimpin Balangan selama dua periode ini berada di penghujung masa jabatan yang akan berakhir pada 8 Agustus 2015 mendatang, sehingga momentum open house kali ini sangat spesial bagi mereka.

Dalam kesempatan tersebut, sejumlah kepala dinas, sejumlah pegawai dan yang tak mau ketinggalan adalah masyarakat Balangan beserta para tokoh masyarakat yang hadir untuk bersilaturahmi bahkan berfoto bersama dengan Bupati dan Wakil Bupati mereka.

Sefek Effendie berkesempatan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriyah serta meminta maaf kepada masyarakat balangan, jika selama dua periode kepemimpinan mereka masih ada yang belum tercapat.

"Saya bersama Wakil Bupati Pa Ansharuddin mengucapkan  selamat hari raya Idul Fitri 1436 H, mohon maaf lahir dan bathin, ini merupakan lebaran terakhir kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Balangan, untuk itu kami memohon maaf jika masih ada kekurangan yang belum bisa kami capai," ucapnya.

Selain itu Sefek menambahkan, semoga Balangan kedepan bisa lebih maju dan masyarakatnya sejahtera, tetaplah mendukung pemerintahan, karena kerjasama antara masyarakat dan pemerintah akan menjadi sebuah kekuatan untuk membangun daerah.

Pewarta: Roly Supriadi

Editor : Roly Supriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015