Pelaihari, (Antaranews Kalsel) – Memasuki hari  ke-19 Ramadhan 1436 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan kembali Bersafari Ramadhan  di Masjid Sirajuddin Desa Kali Besar,  Kecamatan Kurau, Senin (6/7).


Pada cara Safari Ramadhan itu, dihadiri Wakil Bupati Tanah Laut H Sukamta, Ketua DPRD Tanah Laut Ahmad Yani, Camat Kurau dan para pejabat lingkup Pemkab Tanah Laut.

Wakil Bupati Tanah Laut H Sukamta mengucapkankan rasa syukur dapat bertemu dengan masyarakat Desa Kali Besar, Kecamatan Kurau pada acara Safari Ramadhan 1436 Hijriah.

“Alhamdulillah kita semua diberikan kesehatan,  sehingga bisa berkumpul ditempat yang suci ini untuk berbuka puasa bersama,” ujarnya.

Menurut dia, masyarakan Kecamatan Kurau dan Kecamatan Bumi Makmur pemberani, begitu juga terhadap masalah pertanian hendaknya tidak malu-malu bertanya kepada penyuluh.

“Mari bersama-sama  majukan pertanian dengan menggunakan varietas unggul, agar hasil pertanian kita bisa lebih besar lagi,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Sukamta meminta agar masyarakat selalu menjaga kerukunan , kebersamaan,  agar kampung lebih maju .

Sebelum berbuka, Wakil Bupati Tanah Laut H Sukamta menyerahkanempat rol sajadah dari Bank Kalsel dan BRI, lima paket sembako dari BAZ Nas Kabupaten Tanah Laut.

Pewarta: arianto

Editor : Arianto


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015