Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - PT Adaro Indonesia Kalimantan Selatan ingin memperkuat kerja sama dengan LKBN Antara Kalimantan Selatan untuk membangun komunikasi publik terkait berbagai program yang telah ditetapkan.
   
Upaya perkuatan kerja sama tersebut ditandai dengan silaturahmi dan kunjungan tim Humas PT Adaro Indonesia ke kantor LKBN Antara Kalimantan Selatan, untuk melaksanakan buka puasa bersama dengan seluruh wartawan dan karyawan LKBN Antara Kalimantan Selatan, Sabtu (4/7).

Humas PT Adaro Indonesia Lapangan Dahai Balangan, Kadarisman mengatakan, melalui silaturahmi ini, diharapkan akan mempererat hubungan baik dan kerja sama antara ke dua lembaga tersebut.

"Kalau sudah kenal, kita akan lebih enak untuk menyampaikan dan berkomunikasi tentang berbagai persoalan dan program pembangunan untuk kemajuan masyarakat Kalsel," katanya.
 
Acara silaturahmi dan buka bersama PT Adaro dengan LKBN Antara Kalsel ini, merupakan tahun ke dua yang dilaksanakan, sehingga ke depannya akan terbangun kerja sama yang lebih baik, terutama kerja sama pemberitaan tentang berbagai hal yang harus disampaikan kepada masyarakat.

"Selama ini, kami cukup percaya dengan LKBN Antara, yang selalu memberitakan berbagai program dan persoalan yang terjadi secara berimbang," katanya.

Kepala Biro LKBN Antara Kalimantan Selatan Abdul Hakim Muhidin, menyambut baik ke datangan kru PT Adaro Indonesia, diharapkan jalinan kerja sama yang terjadi, bisa membawa manfaat bagi ke dua belah pihak, terutama berdampak bagi masyarakat luas.

Dalam kesempatan tersebut, PT Adaro Indonesia - LKBN Antara Kalsel, berencana menggelar lomba foto jurnalistik, untuk memotret berbagai peristiwa dan pencapaian pembangunan di Kalsel, serta berbagai kegiatan PT Adaro yang telah dilaksanakan.

Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015