Pelaihari, (Antaranews Kalsel) – Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan H Bambang Alamsyah berbuka puasa bersama masyarakat Desa Ujung, Kecamatan Bati-Bati, Senin (29/6), di Masjid Muhsinin.

Selain dihadiri Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah dan istri Hj Arry Suryandini Bambang Alamsyah pada buka puasa bersama dalam rangkaian Safari Ramadhan 1436 Hijriah tersebut, juga hadir Wakil Bupati Tanah Laut H Sukamta beserta istri Nurul Sukamta, Camat Bati-Bati Mawardi dan  pejabat Pemkab Tanah Laut.

Camat Bati –Bati Mawardi  merasa bersyukur atas kehadiran bupati, wakil bupati dan rombongan di Desa Ujung untuk berbuka puasa bersama masyarakat setempat.

“Dan tidak kalahnya saya sampaikan kondisi masyarakat di Kecamatan Bati-Bati  aman dan kondusif,” ucapnya.

Begitu juga sebut dia, masyarakat di Desa Ujung pada  bulan  suci Ramadhan  bisa menumbuhkan dan meningkatkan rasa keimanannya kepada Allah SWT.

Semantara, Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah mengatakan,  acara buka puasa bersama dalam kegiatan Safari Ramadhan  bukan hanya acara seremonial saja.

“Kami hadir pada acara ini bukan hanya dari unsur Muspida, tapi Kepala SKPD yang ada di Kabupaten Tanah Laut juga ikut hadir,” ucapnya.

Dijelaskannya, .dalam acara Safari Ramadhan Pemkab Tanah Laut bisa menyampaikan berbagai informasi pembangunan kepada  masyarakat.

“Dalam kesempatan ini saya meminta kepada orangtua untuk mengajarkan agama sejak kecil , sehingga besar kelak menjadi anak soleh,” terangnya.

Dalam acara itu Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah menyerahkan bantuan berupa dua rol sajadah dari Bank Kalsel, dan dua rol sajadah dari Bank BRI serta bingkisan Sembako dari BAZ Tanah Laut.

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015