Pelaihari, (Antaranews Kalsel) -  Warga Desa Sungai Cuka, Kecamatan Kintap, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan, menggelar Isra Mi’raj  di Pondok Pesantren (Ponpes) Darussana Desa Sungai Cuka.


Acara Isra Mi’raj  digelar Selasa (12/5) tersebut, dihadiri Wakil Bupati Tanah Laut. H Sukamta beserta istri, Camat Kintap Masturi beserta istri, Kepala Desa Sungai Cuka,  para alim ulama dan pimpinan Ponpes Darussana, KH Mahfudz Dzulwafi.

Wakil Bupati Tanah Laut. H Sukamta mengatakan,  Pemerintah Kabupaten Tanah Laut sangat mendukung acara kegiatan keagamaan seperti yang dilaksanakan pada saat ini.

“Kegiatan keagamaan sesuai visi dari pemerintahan daerah yaitu,  religius. Dengan adanya kegiatan keagamaan kita bisa menciptakan masyarakat  yang religius,  menjadi orang yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT,” ujarnya.

Menurut dia,  pemerintah daerah merasa segala persoalan dimudahkan karena  tumbuhnya Pondok Pesantren, majelis taklim yang selalu melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur`an dan masyarakatnya selalu bertaqwa kepada Allah SWT.

“Mari kita jadikan momentum Isra Mi`raj seperti ini  untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sehingga kita  diberkati dalam membangun daerah ini,” tendasnya.

Pewarta: Arianto

Editor : Arianto


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015