Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Dinilai memiliki potensi pasar yang sangat besar, GMC menjadikan Kota Banjarmasin sebagai lokasi ketiga GMC Fair setelah Depok dan Bekasi.

Manajemen GMC menggelar GMC Fair 2015 yang diisi dengan berbagai kegiatan yang melibatkan ribuan masyarakat Banjarmasin seperti gerak jalan, senam Zumba, pengenalan produk hingga berbagi hadiah di panggung depan kantor Gubernur Kalsel di Banjarmasin, Minggu (10/5) yang berlangsung dari pagi hingga malam hari.

Selain funwalk, GMC Fair juga diisi berbagai kegiatan seperti nazaar kuliner, fashion, lomba menggambar, zumba party, demo memasak dan juga hiburan pertunjukkan musik dari grup band Kotak, selaku brand ambasador GMC.

Menurut Direktur Pengembangan Produk GMC Budi, permintaan pasar di Kota Banjarmasin sangat tinggi. Karenanya event GMC Fair dan Funwalk sangat perlu digelar untuk lebih mengenalkan berbagai produk.

"Juga sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat kelas menengah ke bawah yang merupakan pemakai utama. Permintaan di sini juga sangat tinggi, makanya setelah Bekasi, kami langsung menggelar GMC Fair di Banjarmasin," jelas Budi.

Omzet di Kalsel, tambah Budi, makin lama makin naik.Karenanya GMC punya target sebanyak-banyaknya, tanpa membatasi pada persentasi atau angka pencapaian.

Di antara produk elektronik yang paling diminati adalah speaker, karena memiliki kualitas dengan produk bermerk, namun dengan harga lebih terjangkau.

Animo masyarakat tampak terlihat saat GMC Fair and Funwalk digelar. Animo ini bahkan disebutkan manajemen GMC elektronic nyaris tidak terjadi di kota-kota lain. Wajar jika kemudian produsen GMC elektronic menaruh harapan besar pada pasar Banjarmasin.

"Kami akan membawakan sepuluh sampai sebelas lagu untuk memeriahkan GMC Fair malam ini," sebut Tantri, vokalis Kotak band.

Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015