Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Pemerintah Kota Banjarmasin menjalin kerja sama pengembangan pemasaran Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dengan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur.


Kedatangan rombongan UKM Jawa Timur (Jatim ) disambut langsung Wali Kota Banjarmasin H Muhidin didampingi Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan M Amin MT di Lobby Balai Kota Jalan RE Martadinata, Kamis.

Rombongan yang terdiri dari 40 orang pelaku usaha dari Sidoarjo ini dipimpin Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Sidoarjo, Handayani dan Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Mineral Kabupaten Sidoarjo.

Malam harinya, kegiatan dilanjutkan dengan Ramah Tamah antara jajaran Pemko Banjarmasin dengan Pemkab Sidoarjo beserta para pelaku usaha dari kedua belah pihak di Hotel Aria Barito yang dihadiri Wakil Walikota Banjarmasin HM Irwan Anshari dan Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah.

Pertemuan ini diadakan dalam rangka usaha membangun kerjasama kedua belah pihak dalam pengembangan usaha dan pemasaran unggulan UKM dari kedua daerah.

“Saya berharap pertemuan malam ini bisa membawa berkah bagi kedua daerah dengan terjalinnya kerjasama sesama pelaku usaha yang ada di Banjarmasin dan Sidoarjo,” harap Irwan Anshari saat menyampaikan sambutannya./e.

Pewarta: Asmuni

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015