Dalam upaya mendukung program pemerintah, salah satu kafe di Kota Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) yaitu Hero menggratiskan minum kopi kepada masyarakat yang sudah divaksin COVID-19.

"Pengunjung yang datang ke kafe cukup memperlihatkan kartu sudah divaksin kepada Barista, maka gratis minum kopi spesial kami yaitu Es Kobar (Kopi Barabai)," kata Owner Kafe Hero, Andika Dwi Octavianto, Rabu (30/6) di Barabai.

Menurut dia, promo tersebut berlaku hari ini saja satu hari, dari pukul 07.00 Wita sampai pukul 24.00 Wita. "Ternyata antusias masyarakat cukup tinggi, sampai sore ini sudah lebih ratusan gelas kopi gratis yang dibawa masyarakat," kata Andika.

Ia menuturkan, promo ini juga sebagai bentuk apresiasi kafenya kepada masyarakat Kabupaten HST yang sudah mau divaksin melalui program pemerintah.

"Kita berharap, masyarakat agar jangan takut untuk divaksin, karena merupakan bentuk ikhtiar kita memutus mata rantai penularan COVID-19," tuntasnya.
Salah seorang pengunjung saat menunjukkan kartu vaksin untuk mendapatkan kopi gratis di cafe Hero Barabai (Antaranews Kalsel/M Taupik Rahman)

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021