Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan malam pengantar purna tugas, wujud penghormatan dan penghargaan kepala daerah terhadap tugas-tugas yang sudah dilakukan Pegawai Negeri Sipil (PNS), di Pendopo Bupati.

Pelepasan dilakukan untuk pejabat Esselon III yang sudah memasuki purna tugas (pensiun), yakni Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kab.HSS (Kabag Kesra) H Muhammad Thaha, dan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan HSS Nafarin.

Pejabat purna tugas, H.Muhammad Thaha, juga mewakili Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten HSS, mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua phak.

Baca juga: Bupati HSS pimpin rakor Satgas COVID-19 kabupaten dengan kecamatan

“Lebih khusus kepada Bupati, Wakil Bupati dan Sekda begitu banyak membimbing kami, berikan arahan serta petunjuk sehingga kami bisa melaksanakan tugas dengan baik, karena berkat atas dukungan bapak-bapak dan ibu-ibu semuanya,” katanya.

Dijelaskan dia, juga memohon maaf yang sebanyak-banyaknya apabila selama melaksanakan tugas di Pemkab HSS, apalagi dirnya dan Nafarin separuh lebih daripada usia bertugas di Kabupaten HSS.

Dirinya bertugas sekitar 35 tahun satu bulan dan Nafarin mencapai 40 tahun, mereka berdua menyadari pasti banyak kesalahan, banyak kehilafan, berkata, bertingkah laku dan sebagainya, untuk itu memohon maaf yang sebesar-besarnya.

Bupati HSS H. Achmad Fikry, mengucapkan terimakasih kepada H. Muhammad Thaha dan Nafarin atas pengabdiannya kepada Kabupaten HSS.

Baca juga: 291 ASN di HSS terima SK kenaikan pangkat

“Saya atas nama pribadi dan Pemkab HSS menyampaikan ucapan terimakasih selama pengabdiannya kepada HSS,”, katanya, dalam sambutan Selasa (30/3) malam.

Juga memohon maaf atas segala kesalahan yang pernah dilakukan sebagai Bupati HSS, dan sebagai jabatan apapun sebelumnya.

Di penghujung acara, dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan dan bingkisan dari Bupati HSS, dilanjutkan pemberian bingkisan oleh Wakil Bupati HSS, setelah itu Sekretaris Daerah HSS, perwakilan Setda, perwakilan Dinas, dan perwakilan Camat.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021