Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) yang di Ketua oleh Cheri Bayuni Budjang Aulia Oktafiandi menggelar silaturahmi dengan pengurus PKK Kecamatan sekaligus peringati Isra Miraj 1442 H di Gedung PKK setempat Jum'at(12/3).

Didampingi Wakil Ketua I TP PKK HST yaitu Hj Fauziah Hasby Mansyah Sabri, dalam sambutannya Cheri mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak yang telah berupaya mensukseskan penyelenggaraan kegiatan ini.

"Acara ini saya harapkan dapat menjadi media dan sarana bagi kita untuk dapat saling berbagi dan bertukar informasi, bersilaturahmi sekaligus halal bi halal dalam menjalin ukhwah persaudaraan sesama kaum wanita umumnya, Khususnya Keluarga besar PKK," ungkapnya.

Selanjutnya, melalui momentum pertemuan seperti ini, menurut Cheri hendaknya mampu mempererat rasa persatuan dan kesatuan, rasa kebersamaan dan rasa persaudaraan.

"Karena, dengan kokoh dan kuatnya tali silaturahmi, kebersamaan dan persaudaraanlah upaya kita berperan aktif dalam pemberdayaan kaum wanita dan masyarakat dapat terwujud. Semoga Allah memberikan berkah dan petunjuknya pada kegiatan kita," harapnya.

Drs Hj Rahmaniah Selaku penceramah peringatan Isra Mi'raj 1442 H menceritakan sejarah tentang terjadinya Isra Mi'raj kepada tamu undangan PKK Se-Kabupaten HST. 

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021