Komunitas Sayangi Sesama (KS2) Tabalong menyerahkan 3.000 masker kepada Pemerintah Kabupaten Tabalong guna mendukung gerakan dua juta masker yang dicanangkan pemerintah daerah.

Penyerahan masker oleh Ketua KS2, Erlina Effendi Ilas kepada Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Yunani di Sekretariat Daerah Tabalong, Selasa (2/3).

Atas nama Bupati Kabupaten Tabalong, H Yuhani menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi KS2 dalam menyukseskan gerakan dua juta masker di 'Bumi Sarana Kawa' ini.

 Ketua KS2 Tabalong Erlina Effendi Ilas mengatakan 3.000 masker yang diserahkan sebagai ikhtiar mendukung pemerintah untuk kebaikan dan kemaslahatan masyarakat.

 "Kami mendukung Gerakan Dua Juta Masker yang dicanangkan pemerintah daerah sebagai upaya preventif menghindarkan masyarakat dari paparan COVID-19," jelas Erlina didampingi asistennya, Muhammad Nafis Kelana.

Diketahui, Pemkab Tabalong terus menerus melakukan upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Disease dengan peningkatan penegakan disiplin masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan.

Kali ini Tabalong kembali melanjutkan pencanangan Gerakan Dua Juta Masker jilid kedua yang dilaksanakan dalam rapat koordinasi pencanangan sejuta masker.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021