Bidang Humas Polda Kalimantan Selatan mengikuti pelatihan "publik speaking" gelaran Divisi Humas Polri yang bekerja sama dengan Perum LKBN ANTARA pada Senin.

"Jadi mulai hari ini sampai tanggal 26 Februari kami mengikuti rakernis yang di dalamnya juga ada pelatihan publik speaking dengan pemateri dari kawan-kawan di ANTARA," terang Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa'i di Banjarmasin.
Kadiv Humas Polri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Wisma ANTARA Jakarta ketika membuka kegiatan di dampingi Dirut Perum LKBN ANTARA Meidyatama Suryodiningrat. (ANTARA/Firman)


Diungkapkan dia, rakernis bertema Penguatan Kapasitas SDM Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan) 
tersebut sebagai tindak lanjut dari program 100 hari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo 

Kemudian penguatan berbicara di depan umum yang menjadi materi pelatihan, untuk memantapkan komunikasi publik bagi insan Bhayangkara khususnya di bidang Kehumasan dan para unsur pimpinan seperti Kapolres.

"Jadi pelatihan ini selain diikui seluruh jajaran Humas, para Kapolres dan Kapolresta juga mengikutinya agar memiliki kemampuan berbicara di depan publik dan media sebagaimana harapan Kapolri," tutur Rifa'i.
 (ANTARA/Firman)


Secara khusus Rifa'i pun mengucapkan terima kasih kepada ANTARA yang telah mendukung penuh dalam pelatihan "publik speaking" kali ini.

"Sebagaimana di tingkat pusat, kami di Polda Kalsel bersama ANTARA Biro Kalimantan Selatan juga sangat bersinergi dalam pemberitaan. Begitu juga Polres jajaran kami minta jalin hubungan yang baik bersama wartawan ANTARA di lapangan," tandasnya di dampingi Kasubbid Penmas AKBP Zaenal Arifin dan Kasubbid PID Pembina TK.I Drs. Hamsan.  

Pewarta: Firman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021