Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Wildan Albert mengungkapkan, korban meninggal dunia pada kebakaran Depot Bakmi Ponti 99 di Jalan Piare Tendean, Banjarmasin Tengah, yang terjadi pada Rabu (31/12) lalu bertambah menjadi lima orang.

"Korban kebakaran depot bakmi 99 menjadi lima orang," ujarnya, Senin (5/1).

Menurutnya, korban kelima yang meninggal adalah Chung Sun Sanah (52) pada Kamis (1/1) lalu di Rumah Sakit Sari Mulia. "Korban yang meninggal terakhir ini adalah mertua pemilik depot," paparnya.

Wildan mengungkapkan belum ada surat resmi dari pihak RS Sari Mulia terkait meninggalnya Chung Sun Sanah kepada Polresta Banjarmasin.

"Termasuk penyebab dia meninggalnya, apakah karena terhirup asap atau lainnya, keluarga korban juga diketahui masih di Pontianak, Kalbar," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, kebakaran Depot Bakmi Ponti 99 pada Rabu (31/12) dinihari di tempat kejadian tersebut menewaskan empat orang, yakni, Chung Su Sin, (52), Felisha (14), Tania (7), dan Fania (9). Para korban tewas karena terjebak di lantai dua bangunan .

Pewarta: Sukarli

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015