Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - XL Axiata kembali memanjakan pelanggannya, kali ini mengajak gamers mengikuti ajang bergengsi di dunia internet melalui program XKOIN.

Vice President North Region Francky Rinaldo Pakpahan mengatakan,“XKOIN Pointblank" Competition 2014 adalah program pertama XKOIN yang bekerja sama dengan Game Online versi FPS (first person shooter) terbesar di Indonesia POINTBLANK. Kompetisi ini akan diikuti oleh 128 team di setiap kotanya apapun dengan total hadiah puluhan juta rupiah.”

Saat ini pengguna XKOIN sudah mencapai 500 ribu pelanggan di seluruh Indonesia. Layanan XKOIN sendiri sudah bisa digunakan untuk membeli game credit di ribuan game PC atau pun mobile. XKOIN Pointblank Competition 2014 sendiri akan di gelar di Pontianak dan Banjarmasin 6-7 Desember 2014,  Makasar dan Samarinda 13-14 Desember 2014.

Senior General Manager Digital Entertainment Revie Sylviana Andriani Dewi mengatakan,“Untuk mengikuti kompetisi, peserta hanya cukup menunjukkan notifikasi SMS dari pembelian GVoucher untuk satu tim.”

Selain Kompetisi, XKOIN juga mengadakan FUN GAME di Total 40 warnet di 4 Kota. Pada acara FUN GAME, pelanggan dapat bermain Pointblank selama 1 jam untuk mendapatkan GVoucher senilai 10.000. Pelanggan yang ingin bermain di FUN GAME tidak dikenakan syarat

Kinerja XL mencatat penggunaan layanan data terus mengalami peningkatan yang signifikan. Selama semester pertama 2014, trafik layanan data tumbuh 158%, sedangkan pengguna layanan data telah mencapai sekitar 32 jutaan atau lebih dari separuh total pelanggan XL (62,9 juta).

Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2014