Banjaramsin, (Antaranews Kalsel) - Seorang Mahasiswi Fakultas Ekonomi Unlam Banjaramsin diduga coba bunuh diri dengan menyayat pergelangan tangan daerah nadi, Kamis (19/12) sekita pukul 09.30 WITA di dalam toilet kampus.

Untungnya, aksi nekat mahasiswa yang belakangan diketahui bernama Ratna Munandar (18) tahun itu didapati pekerja pembersih kampus yang melihat danya darah keluar dari pintu Toilet perempuan tersebut. Lantas menghabarkan dengan yang lainnya dan melakukan pertolongan.

"Saat ditemukan, dia (Mahasiswi) itu sudah pingsan, dengan luka dilengan dekat nadi, ada pisau juga di sampingnya," kata Satpa Badruddin (50) yang bekerja sebagai petugas pembersih kampus.

Selanjutnya, kata dia, gadis itu dibawa kerumah sakit Anshari Saleh untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut. "Untung kita cepat, hingga dia tidak dapat tertolong,": ungkapnya.

Dari desas desus di Kampus mahasiswi yang mencoba bunuh diri itu, karena diduga defresi karena mau menduduki jabatan ketua Himpuinan Mahasiswa Jurusan Management (HMJM).

Pewarta: Sukarli

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2014