Dinas Pendidikan Kabupaten Tabalong mengeluarkan ijin pembelajaran tatap muka untuk tingkat Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama yang dijadwalkan 4 Januari 2021.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tabalong Mahdi Noor mengatakan ijin pembelajaran tatap muka hanya untuk tujuh SMP dan 22 SD. "Ijin kita berikan setelah ada rekomendasi dari Satgas COVID-19," jelas Mahdi Noor.

Untuk tingkat SMP sebelumnya ada 60 lembaga yang mengajukan pembelajaran tatap muka namun hanya tujuh lembaga atau 11,6 persen yang mengantongi ijin.

Tujuh SMP yang melaksanakan pembelajaran tatap muka yakni SMP Negeri 1 Tanjung, SMP Negeri 3 Tanjung, SMP Negeri 6 Tanjung, SMP Negeri 1 Tanta, SMP Negeri 3 Murung Pudak, SMP Negeri 3 Haruai dan SMP Negeri 6 Muara Uya.

 Di tingkat SD yang menerima ijin pembelajaran tatap muka yakni SD Negeri 3 Kembang Kuning, SD Negeri 2 Tanjung, SD Negeri 5,8 Tanjung, SD Negeri 1 dan 2 Wayau, SD Negeri Kambitin, SD Negeri Wikau, SD Negeri Mahe Sebrang, SD Negeri Panaan, SD Negeri 2 Jangkung, SD Negeri Puain Kiwa, SD Negeri 1 Pamarangan Kiwa, SD Negeri Banyu Tajun dan SD Negeri Dukuh.

Sementara itu pembelajaran tatap muka untuk TK, PAUD dan Kelompok Bermain juga ditunda sampai Februari 2021.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021