PT Telkom Indonesia Witel Kalimantan Selatan melalui Ketua DPD Sekar Telkom Kalsel  M. Dika Prayudha dengan didampingi Asisten Manager CDC Syamsir Alam & Kepala STO Telkom Kotabaru Rio Wicaksono berkunjung ke Kantor BPBD Kabupaten Kotabaru  untuk menyerahkan bantuan untuk korban bencana kebakaran di Kotabaru. 

Bantuan diterima  Kepala pelaksana BPBD Kabupaten Kotabaru yang diwakili oleh Syaifullah Fahri  didampingi  Yanto Ketua RT 16 yang terkena dampak bencana.

Musibah kebakaran ini telah menyebabkan hangusnya 152 rumah dan berdampak pada 505 jiwa yang terpaksa mengungsi.   
 
Bantuan yang diserahkan langsung ke kantor BPBD berupa 152 paket sembako terdiri dari beras 10 kilo gram, minyak goreng 2 liter, gula 2 kilo gram, susu kental manis, teh dan pakaian, kemudian 75 paket perlengkapan dapur terdiri dari panci, wajan, serok, sendok, piring dan gelas, dan juga selimut sebanyak 75 buah.

Harapannya bantuan ini dapat meringankan kesulitan para korban bencana kebakaran untuk mecukupi kebutuhannya sehari-hari dan juga untuk sebagai jalinan sillaturahmi antara masyarakat dengan PT Telkom Indonesia sebagai perusahaan BUMN milik Negara.
Lokasi bencana kebakaran  yang terjadi beberapa waktu lalu di Kotabaru saat ditinjau  PT Telkom Indonesia Witel Kalimantan Selatan. (Antaranews Kalsel/telkom)

 

Pewarta: Ih

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020