PT Saptaindra Sejati (SIS) Jobsite Adaro kembali memberikan bantuan di wilayah operasionalnya berupa pembangunan Masjid As-Sa’adah Kelurahan Batu Piring Kecamatan Paringin Kabupaten Balangan.

Bantuan tersebut merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) PT SIS 2020 yang bertujuan mendukung dan meningkatkan kegiatan keagamaan di sekitar operasional perusahaan.

Penyerahan bantuan oleh ERS Section Head PT SIS, Indra Yudistira  dan Ketua Yayasan Mesjid As-Sa’adah H. Jarnie Syakerani menyambut baik bantuan keagamaan dari PT SIS.

 “ Terimakasih kepada PT SIS yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan masjid ini, semoga bisa menjadi amal jariyah bagi perusahaan," ungkapnya.

Pembangunan masjid dilaksanakan sejak Maret 2020 dan sampai saat ini progres pembangunan sudah mencapai 50 persen.

Diharapkan pada kuartal pertama tahun 2021 proses pembangunan sudah rampung. Pembangunan masjid ini juga tentunya mendapat respon positif dari masyarakat sekitar.

 “Alhamdulillah saat ini respon masyarakat sangat bagus dan mereka antusias sekali dengan dibangunnya masjid ini," ungkap H Jarnie.

Pengurus masjid berharap ke depannya tempat ibadah ini tidak hanya bisa dimanfaatkan msyarakat sekitar namun para siswa yang bersekolah di area sekitar masjid.

PT SIS juga berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Batu Piring maupun masyarakat luas.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020