Jajaran Kodim 1008/Tanjung menggelar doa bersama dalam rangka Hari Juang Kartika 2020 yang menjadi sarana mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD.

Doa bersama dipimpin Dandim 1008/Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha dan diikuti para Perwira Staf, Danramil Jajaran Kodim 1008/Tanjung, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI Dim 1008 Linda Ras Lambang juga mengundang anak Panti Asuhan Kasih Ibu, Selasa (15/12).

"Peringatan Hari Juang Kartika ini diharapkan bisa memupuk semangt dn jiwa korsa prajurit TNI AD," jelas Ras Lambang. Peringatan Hari Juang Kartika yang dilaksanakan pada 15 Desember merupakan suatu sarana mengenang sejarah lahirnya TNI AD.
 
Foto Antaranews.Kalsel/ist (Istimewa)
Momen ini diharapkan bisa meningkatkan pengabdian anggota TNI AD kepada Bangsa dan Negara.

 “Meneruskan cita - cita para pejuang jadi tugas kita bersama, karena itu kerjakan tugas pokok secara optimal diimbangi dengan jiwa raga yang sehat," pesan Ras Lambang.

Acara doa bersama diawali pembacaan surah Yasin yang dipimpin Sertu Saipul Bihman dan diikuti seluruh jajaran Kodim 1008/Tanjung dan undangan lainnya.

Melalui doa bersama ini, dipanjatkan doa untuk para pejuang yang telah gugur dalam pertempuran mempertahankan Negara Kesatuan RI.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020