Tim pemenangan Syafruddin H Maming dan M Alpiya Rakhman (SHM-MAR) mengajak generasi muda berjuang untuk melanjutkan regenerasi kepemimpinan di Kabupaten Tanah Bumbu untuk menjawab tantangan masa depan yang berkembang sangat cepat.

"Anak muda Tanah Bumbu harus berani  tampil berjuang melanjutkan regenerasi kepemimpinan di daerah ini. Sekarang bukan zaman Siti Nurbaya lagi. Ini zamannya anak muda," kata H. Burhansyah saat kampanye untuk paslon nomor 1 di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (20/11) sebagaimana disampaikan tim media SHM-MAR.

Dikatakan juru kampanye paslon nomor 1 tersebut, dalam sejarah Pilkada Tanah Bumbu, sudah 3 kali berturut-turut calon yang muda menang. 

Dalam pilkada 2020, paslon nomor 1 Syafruddin H Maming dan M Alpiya Rakhman adalah paslon anak muda.

"Ini zaman kekinian, kita perlu pemimpin muda untuk menjawab tantangan ke depan yang tidak ringan agar Tanah Bumbu bisa lebih maju dan rakyatnya sejahtera," tegas Burhansyah.

Oleh sebab itu, H. Burhansyah mengajak generasi muda Tanah Bumbu bergerak menggunakan teknologi gadget nya menyampaikan program paslon nomor 1 dan mengajak kawan kawan anak muda memilih paslon nomor 1 SHM - MAR. 

Pewarta: .

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020