Bupati Banjar Khalilurrahman kembali mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar menjaga netralitas dalam pemilihan kepada daerah yang dilaksanakan 9 Desember 2020.

"Saya ingatkan kembali agar seluruh ASN menjaga netralitas di pilkada. Jangan sampai ikut dalam dukung mendukung salah satu pasangan calon bupati-wakil bupati," ujarnya di Martapura, Senin. 

Pernyataan itu disampaikan bupati pada rapat mingguan bersama kepala dan pimpinan SOPD lingkup Pemkab Banjar membahas berbagai masalah yang dihadapi satuan kerja dalam menjalankan tugasnya. 

Selain soal netralitas ASN, bupati yang memimpin rapat didampingi Sekdakab Banjar Mokhammad Hilman juga meminta laporan perkembangan kasus COVID-19 yang telah ditangani Dinas Kesehatan kabupaten setempat. 

Kadinkes Banjar dr Diauddin dalam laporannya menyampaikan hingga Senin (16/11) jumlah kasus positif COVID-19 sebanyak 921 kasus dengan 35 kasus aktif dan kasus meninggal tidak ada penambahan.

Rakor mingguan itu juga membahas harga Gas LPG 3 kilogram kembali normal, rencana pelaksanaan pasar murah, bantuan izin produksi rumah tangga, bantuan pelaku usaha mikro, perbaikan fasilitas penerangan jalan serta persiapan evaluasi Smart City.

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020