Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin nomor urut 2, H Ibnu Sina dan H Arifin Noor siap memaparkan enam misi dan 20 program prioritas pada debat terbuka calon wali kota dan wakil wali kota tahap pertama pada 30 Oktober 2020.

Ibnu-Arifin yang diusung Partai Demokrat, PKB, PDIP dan didukung PSI tersebut pada Pilkada tahun 2020 ini, membawa visi Banjarmasin Baiman Dan Lebih Bermartabat. Dengan membawa tagline 'lanjutkan', pasangan ini bertekad melanjutkan program yang ada.

"Secara umum kan temanya tentang visi misi Banjarmasin kedepan yang penting menyempurnakan program yang kami bawa," ujar Cawali petahanan H Ibnu Sina.

Diantaranya melanjutkan pembangunan infrastruktur di Kota Banjarmasin termasuk sungai untuk mendukung pengembangan wisata sungai dan transportasi sungai.

Di bidang kesehatan Ibnu akan bertekad meningkatkan kualitas dengan melanjutkan pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Suriansyah. 

Kemudian melanjutkan pengembangan kewirausahaan melalui penciptaan juga peningkatan WUB dan disektor lainnya untuk kesejahteraan masyarakat.

"Inshaallah kita akan lanjutkan kembali program yang telah berjalan melalui prioritas yang dibawa,"ujarnya. 

 

Pewarta: Sukarli

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020