Calon Wali Kota Banjarmasin nomor urut 2, H Ibnu Sina yang berpasangan dengan H Arifin Noor pada Pilkada tahun 2020 ini memiliki keistimewaan tersendiri di mata warga Sungai Andai hingga melabuhkan dukungan untuk dua periode.

Dukungan untuk melanjutkan kepemimpinan di ibu kota provinsi Kalsel bagi Cawali yang diusung Partai Demokrat, PKB, PDIP dan didukung PSI ini mengalir saat melakukan blusukan dibeberapa titik di kelurahan wilayah Banjarmasin Utara tersebut.

Ibnu Sina menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga Sungai Andai yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada dirinya maju kembali menjadi calon Wali Kota Banjarmasin tahun 2020 ini.

Perwakilan warga Sungai Andai yang tinggal di komplek Kemiri 3, Gina, mengatakan, Ibnu Sina merupakan sosok yang memiliki kepribadian sebagai pemimpin yang baik dan bijak. 

Hal ini menurutnya, dapat terlihat dari kinerja dan hasil nyata pemerataan pembangunan yang diberikan untuk kota ini.

Dia pun menyebut, Ibnu Sina sosok yang ideal untuk memimpin kembali Banjarmasin bersama H Arifin Noor, mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Dispupr) Kota Banjarmasin.

Sebab, Ibnu Sina akan dibantu wakil yang memiliki pengalaman malang melintang di dunia pembangunan kota.

Tentunya, pengalaman H Arifin Noor sudah tidak diragukan lagi dan dinilai cocok sebagai pendamping Ibnu Sina di kepemimpinan yang akan datang.

"Kami berharap beliau bisa lebih memajukan Kota Banjarmasin, lanjutkan program baik yang sudah ada,"ujarnya.

Hal senada disampaikan Warga Komplek Herlina Perkasa Kelurahan Sungain Andai, Erni, berharap Ibnu bisa kembali terpilih di Pilwakot tahun 2020 ini melanjutkan program yang sudah ada. 

Dirinya meyakini Ibnu adalah pemimpin yang berkomitmen setelah melihat kerja nyatanya selama lima tahun menjabat Kota Banjarmasin. 
 

Pewarta: Sukarli

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020