Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin nomor urut 2, yakni, H Ibnu Sina dan H Arifin Noor menyapa warga Sungai Lulut.

Ibnu-Arifin yang diusung Partai Demokrat, PKB, PDIP dan PSI pada Pilkada 2020 tersebut menyapa warga sungai Lulut di Kampung Limau Sungai Bamban RT 05 dan 08 Jalan Pramuka Komplek Rahayu, Minggu.

Calon Wali Kota petahanan dan Wakilnya mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Banjarmasin tersebut datang dengan berboncengan motor.

Setelah berkeliling kampung, Ibnu-Arifin pun bercengkrama dengan warga, menyerap aspirasi, namun tetap menjaga protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19 ini.

"Warga Kota Banjarmasin di Kampung Limau Sungai Bamban yang berpenghasilan sebagai petani penggarap tentu sangat membutuhkan akses usaha tani seperti jalan dan jembatan. Hal ini sejalan dengan program kami yang ingin membuat jembatan agar bisa tembus ke jalan di Kabupaten Banjar," kata Ibnu Sina, sebagai calon wali kota.

Pernyataan Ibnu Sina dikuatkan calon wakilnya Arifin Noor, bahwa pembangunan insfrastruktur di kawasan tersebut sudah diprogramkan.

"Untuk itu, pasti akan kita benahi semua insfrastrukturnya untuk memudahkan warga Kampung Limau Sungai Bamban," tutur Arifin.

Dalam kesempatan tersebut, Paslon nomor urut 2 tersebut juga terus memberikan edukasi kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dengan membagikan masker dan handsanitizer kepada masyarakat.



 

Pewarta: Sukarli

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020