Pasangan calon Wali Kota Banjarmasin dan Wakil Wali Kota Banjarmasin nomor urut 2, yakni, H Ibnu Sina dan H Arifin Noor mendapat dukungan dari ibu-ibu yang tergabung di Majelis ta'lim Cempaka Sari.

Dukungan kepada Ibnu-Arifin yang diusung Partai Demokrat, PKB, PDIP dan PSI pada Pilkada tahun 2020 tersebut disampaikan jamaah majelis ta'lim itu saat H Ibnu Sina yang menjadi petahanan berkunjung, Kamis.

"Saya bersyukur bisa bersilaturahmi dengan ibu-ibu warga disini. Mereka percaya dan menyatakan mendukung kami di Pilwakot tahun ini," ujar Ibnu Sina.

Warga disana berharap sang petahana bisa kembali terpilih di Pilwakot tahun 2020 ini. Melihat sederet prestasi yang selama ini ditoreh untuk kota Banjarmasin, sosok Ibnu Sina dinilai sebagai figur yang tepat. 

Salah satu warga disana, Ibu Hasbiyati mengatakan kepemimpinan Ibnu Sina untuk warga Banjarmasin dinilai sangat baik. Beliau juga cakap dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Semoga beliau bisa terpilih kembali memimpin Banjarmasin," ujarnya.

Hal senada disampaikan Ibu Fathul Jannah yang selama ini menilai sosok Ibnu Sina sebagai figur yang baik dan memperhatikan masyarakatnya. 

"Saya senang bisa bertemu beliau, semoga beliau terpilih kembali dan bisa memberikan dukungan nantinya untuk pengembangan majelis warga disini," jelasnya.
 

Pewarta: Sukarli

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020