Bank Kalsel terus berupaya meningkatkan pelayanan juga kepedulian terhadap waga di  Kalimantan Selatan, baik itu kepedulian terhadap pendidikan maupun berbagai persoalan sosial kemasyarakatan lainnya.

Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin di Banjarmasin Rabu mengatakan, salah satunya adalah kepedulian terhadap keluarga mualaf  dengan menyalurkan dana CSR untuk pembuatan dua unit rumah untuk  dua keluarga mualaf yang bertempat di kampung mualaf, Kecamatan Halong, Kabupaten Balangan.

Secara simbolis, penyerahan dilakukan dengan pengguntingan untaian pita yang dilakukan oleh Bupati Kabupaten Balangan dengan didampingi oleh Direktur Utama Bank Kalsel dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Balangan. 

Hal serupa juga pernah dilakukan oleh Bank Kalsel atas inisiasi dari Pemkab. Balangan beberapa tahun yang lalu, yakni sebanyak 7 (tujuh) unit Rumah diberikan kepada tujuh Kepala keluarga mualaf.

Sejalan dengan komitmen Bank Kalsel untuk mendukung program pemerintah daerah, salah satunya di Kabupaten Balangan.  Bank Kalsel selalu siap untuk bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk meningkatkan pembangunan di daerah. Pemberian bantuan ini merupakan salah satu contohnya. 

Oleh sebab itu, melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi dan mendorong perusahaan lainnya untuk bersinergi guna mendukung kelancaran kegiatan keagamaan di Kalimantan Selatan, khususnya di wilayah Kabupaten Balangan.

"Semoga Anshar Mualifin terus berkembang dan memberikan keberkahan bagi keluarga maupun lingkungan sekitarnya," katanya.

Selanjutnya, Bank Kalsel juga mengapresiasi dukungan Pemkab Balangan terhadap kemajuan Bank Kalsel. Semoga sinergi yang selama ini dibangun, akan terus berjalan harmonis dan kerjasama bisnis semakin meningkat, sehingga tujuan untuk meningkatkan pembanguan daerah dapat terwujud.


 

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020