Pelaihari, (Antaranews Kalsel) – Pemerintah Kabupaten Tanah Laut memberikan bantuan 1.000 bibit mahoni dan pakaian layak pakai kepada Desa Pulau Sari Kecamatan Tambang Ulang, pada acara Manunggal Tuntung Pandang.


“Bantuan bibit mahoni  kepada warga Desa Pulau Sari Tambang Ulang tidak lain agar dilakukan penghijauan,” kata Wakil Bupati Tanah Laut, H Sukamta, di Pelaihari, Minggu (31/8).

Begitu juga bantuan pakaian layak pakai, menurutnya, merupakan kepedulian pada warga yang kurang mampu,  dimana mereka sangat membutuhan pakaian layak pakai tersebut.

“Pakaian layak pakai itu diharapkan dapat digunakan warga yang saat ini nasibnya belum beruntung.  Mudah-mudahan bantuan tersebut bisa meringankan beban hidup mereka,” ujar wakil bupati.

Diutakannya, selain memberikan bantuan kepada warga, kehadiran mereka di Desa Pulau Sari Tambang Ulang,  salah satunya untuk menjalin  tali silaturahmi dan mendapatkan masukan berkaitan terhadap pembangunan.

“Dari pertemuan itu tentunya ada masukan-masukan langsung dari masyarakat, dan masalah itu akan kita perhatikan dalam menentukan kebijakan pembangunan kedepan,” tegasnya.

Lebih lanjut dia mengemukakan,  kegaitan seperti ini akan terus dilakukan keseluruh desa di kecamatan yang ada di Kabupaten Tanah laut./e

Pewarta: Arianto

Editor : AWI-SEO&Digital Ads


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2014