Bupati Kotabaru H Sayed Jafar secara simbolis membuka turnamen kejuaraan Bulutangkis tingkat kecamatan yang berlangsung di Gedung Olahraga Bulutangkis Desa Tanjung Seloka Kecamatan Pulau Laut Selatan, Sabtu.

Pelakasanaan turnamen yang diagendakan akan berlangsung selama dua hari itu diikuti 42 peserta   dengan sistem beregu yang berada didesa setempat.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan kepada seluruh peserta agar bermain secara sportif dan menjaga kekompakan.

"Dengan digelarnya kejuaraan bulu tangkis ini, diharapkan dapat menumbuhkan semangat olahraga dan melahirkan bibit Atlet yang tangguh bukan hanya untuk kecamatan itu sendiri tapi juga untuk Kabupaten Kotabaru," kata Sayed Jafar.

Sementara Andi Rapiuddin selaku Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Tanjung Seloka, mengucapkan banyak terimakasih kepada bupati yang sudah meluangkan waktunya membuka acara turnamen ini.

"Suatu kehormatan bagi saya pribadi dan juga peserta yang mengikuti kejuaraan ini, serta memberikan dorongan semangat kepada kami sebagai pengurus dan atlet," ungkapnya.

Acara diakhiri dengan pemberian bantuan dari Bupati Kotabaru berupa uang senilai Rp5 juta untuk panitia kejuaraan tersebut yang langsung diterima ketua PBSI Tanjung Seloka.

Tampak berhadir di acara tersebut yaitu Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Mukhni AF, Kepala SKPD,Camat beserta Forkopimca Kecamatan Pulau Laut Selatan, Kepala desa dan peserta turnamen.

Pewarta: M. Shohib

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020