Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan mengikuti pembacaan tahlil dan doa bersama untuk Wali Kota (alm) Nadjmi Adhani yang dilakukan keluarga besar Dinas Lingkungan Hidup Banjarbaru. 

Kegiatan yang dilaksanakan di Pool armada Sei Besar Banjarbaru yang dikelola DLH Kota Banjarbaru, Rabu diikuti pegawai dan petugas lapangan dinas yang bersama-sama bacakan tahlil dan kirimkan doa. 

Wawali mengatakan, pembacaan tahlil dan doa bersama dilakukan bergiliran oleh dinas, badan maupun unit kerja lain di lingkungan Pemkot Banjarbaru untuk bersama-sama membacakan tahlil dan doa untuk almarhum. 

"Beliau adalah orang baik dan seorang pemimpin yang baik. Semoga bacaan tahlil maupun doa yang kita kirimkan diterima beliau sehingga melapangkan kubur dan segala amal ibadahnya diterima disisi-Nya," ujar wawali. 

Menurut wawali didepan petugas kebersihan dan pegawai lapangan DLH lainnya, seluruh pegawai maupun warga Kota Banjarbaru kehilangan seorang pemimpin namun perjuangan harus terus dilanjutkan. 

"Kita semua berduka tetapi semangat dan kerja keras almarhum yang telah didedikasikan untuk Kota Banjarbaru jangan sampai padam, harus terus kita gelorakan demi Banjarbaru maju dan terdepan," ucapnya.
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020