Bupati Kotabaru H Sayed Jafar didampingi Ketua DPRD Kotabaru dan unsur Forkopimda setempat menghadiri acara pisah sambut Komandan Lanal (Danlanal) Kotabaru, dari Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto kepada Letkol Laut (P) Sadarianto, Sabtu.

Acara yang dikemas dengan konsep malam ramah tamah di Gedung Paris Barantai Kabupaten Kotabaru itu dihadiri sejumlah pejabat diantaranya unsur pimpinan dan anggota DPRD Kotabaru, Sekda H Said Akhmad, Kepala SKPD, sejumlah pimpinan perusahaan dan para tokoh Agama serta tokoh
masyarakat.

H Sayed Jafar menyampaikan, ucapan terima kasih dan selamat bertugas di tempat baru bagi Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto. Bersamaan itu, selamat datang kepada Letkol Laut (P) Sadarianto di Bumi Saijaan.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Kotabaru, saya uscapkan selamat datang kepada Letkol Laut (P) Sadarianto, yang akan bertugas untuk memimpin TNI Angkatan Laut Kotabaru," kata Sayed.

Kepada Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto lanjut bupati, kami mengucapkan aparesiasi dan ucapan terima kasih banyak telah memberikan pengabdian yang sangat berarti selama bertugas di Kotabaru dalam membangun Bumi Saijaan.

Dikatakan Sayed, pihaknya ingin Forkopimda bersahabat dengan baik dan bersaudara saat sekarang dan masa yang akan datang.

"Kami berharap di tempat tugas yang baru pak Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto bisa meraih sukses," pungkasnya.

Meski tersirat wajah sedih sejumlah hadirin terutama Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto didampingi Istri yang telah mengemban tugas satu tahun lebih di Kotabaru, namun acara pisah sambut yang dikemas dengan malam ramah tamah itu terlihat akrab dan hangat dalam kebersamaan diantara para pejabat daerah dan Forkopimda setempat.

Secara bergantian, hadirian menyampaikan pesan dan kesan berikut menyerahkan cendera mata baik kepada Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto didampingi istri yang akan meninggalkan Kotabaru maupun kepada pejabat baru Letkol Laut (P) Sadarianto juga bersama isteri.

Pewarta: M. Shohib

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020