Kapolres Hulu Sungai Utara AKBP Arpi Darmawan silaturrahim ke kediaman KH Asmuni atau Guru Danau minta restu dan do'a agar dapat menjalankan tugas dengan baik selaku Kapolres yang baru menggantikan AKBP Pipit Subiyanto yang mutasi ke Polres Tapin.

"Mohon doa dan restu Kyai agar selama saya memimpin Polres Hulu Sungai Utara dapat mengemban dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," ujar Arpi kepada Guru Danau di Desa Danau Panggang, Jum'at.

Kehadiran Apri sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolres HSU yang baru kepada ulama terkemuka tersebut.

Selain itu terkait perintah Kapolda Kalsel, Kapolres HSU juga menyampaikan kebijakan terkait suasana pandemi COVID -19, kesiap siagaan antisifasi penanganan karhutla serta situasi jelang pelaksanaan PIlkada 2020 dengan harapan dapat terlaksana dengan lancar dan aman.

Guru Danau KH Asmuni menyambut dengan hangat kedatangan Kapolres beserta rombongan serta  mendoakan untuk kesukses Kapolres dan menjadi kapolres lagi di Surabaya.
 
Kapolres HSU AKBP Apri Darmawan bersama PJU Polres membagikan pamlet dan masker kepada Jama'ah pengajian Guru Danau. (Antaranews Kalsel/Humas Polres HSU/Eddy A)

Kunjungan Kapolres turut disertai Wakapolres Kompol Irwan, dua orang 
Pejabat Utama (PJU) Polres yang baru bertugas di HSU yakni Kasatlantas Polres Iptu Jumadiono dan Kasatreskrim Iptu M Andi Patinasarani.

Turut juga Kabag Ren AKP Agus Tamzid, Kabag Sumda AKP H Selamet HW,  Kasat Narkoba Iptu Siswandi dan Kapolsek Danau Panggang Iptu H Momo Jon Rodok.

Pada kunjungan ke majlis ta'lim milik Guru Danau, Kapolres juga membagikan Pamlet berisikan himbauan mematuhi protokol.pencegahan COVID 19 serta membagikan masker kepada para jama'ah dan santri.

 

Pewarta: Eddy Abdillah

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020