Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Bank milik Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, Bank Kalsel, mengandalkan pelayanan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di 129 terminal selama musim liburan lebaran tahun ini.


"Bank Kalsel akan menyediakan uang antara Rp5 miliar hingga Rp10 miliar dalam pelayanan nasabah di ATM tersebut," kata Direktur Binis Bank Kalsel, Supian Nor kepada wartawan di gedung Bank Kalsel Banjarmasin, Kamis.

Ia menjelaskan, menghadapi musim liburan lebaran mulai tanggal 26-31 Juli Bank Kalsel tutup beroperasi dan akan melakukan kegiatan kembali atau normal pada Jum`at 1 Agustus 2014.

Selama musim liburan lebaran tersebut sebanyak 129 terminal ATM disiagakan untuk memudahkan nasabah mengambil uang membeli keperluan sehari-hari dan itu pun akan ditambah dengan operasaional ATM bersama yang ada di mana-mana.

Dalam upaya mendukung operasional ATM untuk tetap berjalan secara optimal, terdapat PIC dari masing-masing kantor cabang yang bertugas untuk memonitoring terminal ATM di wilayah kerjanya, baik dari sisi ketersediaan uang maupun operasional mesin ATM.

Dengan demikian operasional ATM di seluruh cabang agar tidak terganggu, kata Supian Nor yang yang didampingi beberapa direksi Bank Kalsel lainnya dalam rangkaian jumpa pers menyambut Idul Fitri.

Menurutnya apabila terdapat keluhan atau kendala dalam layanan ATM yang diberikan, masyarakat dapat menghubungi call center Bank Kalsel ke nomor 08001122000, kata Supian Nor. /e

Pewarta: Hasan Zainuddin

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2014