Telkom Witel Kalsel Banjarmasin pada Hari Raya Idhul Adha 1441 Hijriah memberikan bantuan sebanyak 2 ekor sapi untuk 2 kelurahan di Banjarmasin. 

“Penyerahan hewan qurban ini merupakan salah satu momentum bagi TelkomGroup untuk meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat di lingkungan kantor Telkom. Selain itu, kami juga ingin agar Telkom menjadi perusahaan yang rahmatan lil ‘alamin, yakni dirasakan kehadiran dan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat, " kata GM Witel Kalsel, Arief Yulianto, Jumat.
 
Telkom menyelenggarakan penyembelihan hewan Qurban dua ekor sapi untuk disembelih dan diberikan kepada masyarakat yang berhak, khususnya yang berada di sekitar kantor Telkom, diantaranya RT 03 RW 01 Belasung Kelurahan Kertak Baru Ilir, Banjarmasin Tengah dan RT 03 RW 01 Tunjung Maya, Kelurahan Karang Mekar, Banjarmasin Timur.

Hal ini dimaksudkan agar pembagian daging qurban dapat lebih merata dan tepat sasaran.  Kegiatan ini  merupakan bagian dari program Corporate Sosial Responcibility (CSR)  PT. TELKOM Indonesia, Tbk kepada masyarakat
 
Penyaluran hewan qurban secara tersebar itu dimaksudkan untuk meningkatkan interaksi dan silaturahmi antara karyawan dengan masyarakat di sekitar kantor Telkom,” ujar Arief. Setelah disembelih, paket daging sapi dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang bertempat tinggal di sekitar lingkungan Witel.
Banjarmasin pada Hari Raya Idhul Adha 1441 Hijriah memberikan bantuan sebanyak 2 ekor sapi untuk 2 kelurahan di Banjarmasin.  (Antaranews Kalsel.com/humastelkom)

 
“Alhamdulillah pada tahun ini Telkom kembali dapat melaksanakan pembagian hewan qurban. Ini tak lepas dari partisipasi seluruh jajaran Direksi dan Karyawan Telkom. Semoga dengan adanya  kegiatan seperti ini, Telkom terus termotivasi untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Arief dalam siaran pers.
 

Pewarta: Imam

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020