Banjarmasin,  (Antaranews Kalsel) - Memasuki bulan suci Ramadhan 1435 h, XL meluncurkan program Berkah Ramadhan Sampai Puas hingga liburan Hari Raya Idul Fitri.


GM Sales Kalimantan, Liedya Andayani mengatakan di Banjarmasin, Kamis, “Sepanjang bulan suci hingga liburan Hari Raya Idul Fitri, kami menyiapkan serangkaian program layanan menarik yang didukung jaringan berkualitas."

Melalui program ini XL meluncurkan Kartu Perdana Sampai Puas dan Menang Berkah Tiap Jam Tiap Hari di Banjarmasin. Pelanggan akan dimanjakan dengan ragam manfaat menarik seperti bonus aplikasi di kartu perdana terbaru XL seperti Aplikasi Musik (Guvera), Gudang Aplikasi, MuslimKu dan gratis akses Facebook selama 6 bulan, serta semua pengguna kartu Sampai Puas berhak menikmati XL Asuransi.

Selain itu, bagi pelanggan yang senang ber-SMS XL menawarkan tarif menarik dengan hanya membayar Rp 399, langsung bisa menikmati layanan gratis SMS seharian di area Kalimantan dan Sulawesi.

"XL juga telah menyiapkan sumberdaya untuk memastikan layanan XL sepanjang Ramadhan hingga libur Lebaran. Teknisi XL akan bersiaga selama 24 jam/hari. Selain itu, layanan pelanggan dari unit contact center 817 akan membantu kebutuhan pelanggan. XL juga mengoptimalkan XL Center yang ada di kota-kota besar untuk melayani pelanggan pada hari pertama Lebaran," tambah Liedya.
 
Di program Menang Berkah Tiap Jam Tiap Hari, XL akan membagikan smartphone setiap jam, setiap hari bagi pelanggan prabayar yang menelpon paling banyak. Hadiahnya berupa ratusan ponsel Android hingga hadiah utama 5 (lima) buah motor dan 1 (satu) buah mobil. Program Menang Berkah Tiap Jam Tiap Hari ini sudah dapat dinikmati pelanggan prabayar XL mulai tanggal 21 Juni hingga 20 Juli 2014 mendatang.

Selain itu, ada juga program Ngabuburit Berkah Sampai Puas di berbagai kota selama bulan puasa. Rangkaian acara Ngabuburit Berkah ini akan digelar di Jakarta, Palembang, Makassar, Bandung, dan Surabaya. Sementara di Banjarmasin akan di gelar di arena Pasar Wadai Ramadan depan kantor Gubernur Kalsel.

Dengan melayani lebih dari 68,5 juta pelanggan, saat ini jaringan XL di seluruh Indonesia diperkuat dengan lebih dari 45.600 ribu BTS (Base Transceiver Station, 2G/3G) juga jaringan backbone fiber optic yang membentang di sepanjang pulau Jawa dan tersambung melalui jaringan kabel bawah laut ke Sumatera, Batam, Kalimantan, dan Sulawesi.

Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2014