Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Relawan Banua Bersatu dengan Rumah Aspirasinya siap memenangkan pasangan Prabowo-Hatta Rajasa di Kalimantan Selatan.

"RBB perlu mendukung pasangan Prabowo-Hatta karena kami anggap paling pantas, berkompeten dan berkarisma sebagai Presiden Indonesia masa datang," kata Ichwan Ramlan, Ketua Relawan Banua Bersatu usai bertemu Ketua DPD Partai Golkar H Sulaiman HB di kediamannya, Banjarmasin, Senin.

RBB yang dibentuk 8 Mei 2014 lalu merupakan sekumpulan gemerasi muda Kalsel dari berbagai latar belakang profesi secara mandiri membentuk kelompok relawan yang ingin memiliki peran positif bagi pelaksanaan Pilpres 2014.

Keputusan mendukung pasangan Prabowo-Hatta diakui Ichwan Ramlan setelah mencoba memahami visi misi pasangan nomor urut satu tersebut.

"Pasangan ini harus didukung walaupun aekedar dari mulut ke mulut," kata Ichwan.

Jika di Jakarta ada Rumah Polonia maka di Banjarmasin, sekretariat RBB dinamakan Rumah Aspirasi. Dimana di Rumah Aspirasi teraebut digelar berbagai kegiatan kreatifitas generasi muda setiap harinya seperti teater, musik dan lain-lain.

"Hal ini merupakan buah pemikiran generasi muda yang secara mandiri dari hati nuraninya mendukung paaangan Prabowo-Hatta, semoga dukungan mereka memberi manfaat bagi Indonesia," kata H Sulaiman HB yang juga sebagai Ketua Koalisi Partai Pendukung pasangan Prabowo-Hatta Rajasa.

Sesaat setelah menerima penjelasan tentang RBB, H Leman (sapaannya) langsung menghubungi Idrus Marham, Sekretaris Jenderal Partai Golkar yang juga Ketua Harian Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Rajasa./e

Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2014