Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah H Faried Fakhmansyah lakukan silaturahmi dan koordinasi dengan Forkopimcam, Kepala Instansi, Pengurus APDESI Kecamatan Pandawan di Aula setempat, Selasa (14/7).

Camat Pandawan, H Mukarram melaporkan bahwa wilayahnya terdiri dari 21 desa, kerjasama dengan Forkopimcam Pandawan sangat baik dan tingkat keamanan sangat bagus.

"Tahun 2020 ini, banyak kegiatan ditunda karena pandemi COVID-19, namun secara keseluruhan relatif terlaksana dengan baik, Kecamatan selalu mendukung program di kabupaten dan membantu kelancaran pembangunan di HST.

Pj Sekda HST, H Faried Fakhmansyah memperkenalan diri sebagai Sekda HST yang baru. Seterusnya menyampaikan walaupun kasus COVID-19, HST terendah di Kalsel, namun jangan lengah tapi harus tetap waspada, tetap terapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun.

"Dengan kondisi ini jangan membuat kita lengah tapi tetap waspada, karena bukan tidak mungkin akan terjadi lonjakan penderita Karena virus yang tidak kelihatan. Jadi, jaga keluarga kita, jaga masyarakat kita, tolong maksimal bekerja sama karena benteng pertahanan pertama adalah masyarakat, dengan doa ikhtiar mudahan kita cepat terhindar dari musibah ini," kata Sekda.

Ia juga mengimbau terus tingkatkan SDM, agar bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan berupaya memberikan pelayanan prima.

Selanjutnya beliau mengharapkan kepada ASN dilingkup Kecamatan Pandawan dalam rangka tercapainya Visi dan Misi Bupati, Ia mengingatkan agar ASN di lingkup Kecamatan tetap disiplin walaupun bekerja di tengah pandemi COVID-19.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020