Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menjadi narasumber dalam dalam diskusi online Kajian Ekonomi, berlangsung dari Rumah Dinas Walikota Banjarmasin diskusi kali ini melalui aplikasi Google Meet, Jum’at .

Dengan tema New Normal : Bagaimana Strategi Ekonomi Selanjutnya ?, orang nomor satu di bumi Kayuh Baimbai ini mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa ini, karena mau berdiskusi atau membahas tentang covid-19 dan new normal.

 “Saya kira harus diberikan apresiasi, karena mahasiswa mau berdiskusi soal covid-19 termasuk juga sepertinya new normal,” ucapnya.
Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menjadi narasumber dalam dalam diskusi online Kajian Ekonomi, (Antaranews Kalsel/prokom/hasan z)
Selain itu, Ia juga menjelaskan apa saja yang telah dilaksanakan pemerintah, dari pelaksanaan PSBB yang telah dilalui sampai saat ini melaksanakan PSBK atau Pembatasan Sosial Berskala Kecil, berbagai upaya dilaksanakan dan kerjasama masyarakat untuk menjaga lingkungan menerapkan protokol kesehatan merupakan sebuah cara mengurangi masalah yang dihadapi saat ini.

Adapun yang menjadi narasumber lainnya, yaitu Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FEB ULM, Dr. H. Ahmad Yunani SE, M.Si, HIPMI Kota Banjarmasin, Fazar Ramadhani, ST, HIPMI Kota Banjarmasin, Fahruzzaini, SHI, dan moderator yang merupakan Sekretaris Umum BEM FEB ULM 2020, Aulia Septianur Adrayani.

Pewarta: Hasan Zainuddin

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020