Setelah sepuluh bulan lamanya menjabat sebagai Dandim 1007 Banjarmasin, Kolonel (Inf) Anggara Sitompul kembali mendapat kepercayaan menduduki pos baru di lingkungan Mabes TNI AD.

Pria berpembawaan tegas dan berwibawa iitu mendapatkan promosi jabatan sebagai Kepala Satuan Intelijen Angkatan Darat di Mabes TNI AD, di Jakarta.
Sebagai gantinya, posisi orang nomor satu di lingkungan Kodim 1007 Banjarmasin akan diisi oleh Kolonel Czi Muhammad Leo Pola Ardiansa Siregar, yang sebelumnya bertugas sebagai Kazidam Jayakarta.

Bila tak ada aral, serah terima jabatan kedua perwira TNI AD itu akan dilaksanakan minggu depan, di Mabes TNI AD, Jakarta.

Saat berpamitan dengan Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah. Kolonel (Inf) Anggara Sitompul menyampaikan permohonan maafnya apabila selama bertugas di kota berjuluk seribu sungai terdapat kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Selain itu, ia juga menyatakan terima kasihnya kepada Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah dan seluruh jajaran Pemko Banjarmasin, yang telah berperan membantu semua kelancaran tugas-tugas Kodim 1007 Banjarmasin, selama masa kepemimpinannya.

Setelah sepuluh bulan lamanya menjabat sebagai Dandim 1007 Banjarmasin, Kolonel (Inf) Anggara Sitompul pamitan kembali mendapat kepercayaan menduduki pos baru di lingkungan Mabes TNI AD (Antaranews Kalsel/Prokom/hasan z(

“Saya mohon maaf kalau selama bertugas ada kesalahan yang disengaja atau tidak disengaja. Dan terima kasih saya kepada seluruh jajaran Pemko Banjarmasin yang telah bersinergi membantu tugas-tugas yang dipercayakan kepada Kodim 1007 Banjarmasin,” ucapnya, Rabu malam.

Hal senada juga diucapkan H Hermansyah. Pemimpin Bumi Kayuh Baimbai ini menyatakan terima kasih kepada Kolonel (Inf) Anggara Sitompul dan jajarannya yang telah ikut membangun kota ini.

Kedatangan Kolonel (Inf) Anggara Sitompul di rumah dinas Wakil Walikota Banjarmasin didampingi istri.
Dan sebelum berpamintan, kedua pemimpin tersebut berkesempatan saling bertukar cendera mata

Pewarta: Hasan Zainuddin

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020