Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan HSS Syamsuri Arsyad, yang juga selaku Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka HSS mengikuti halal bihalal secara daring atau online, bertempat di Gedung Pramuka.

Ia mengatakan, kepada seluruh kakak-kakak andalan dan adik-adik dewan kerja serta semuanya agar menjadi duta-duta yang bisa melakukan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

Baca juga: Bupati HSS dianugerahi penghargaan tertinggi Lencana Melati

"Biasakan menggunakan masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, yang terpenting adalah kita agar tidak tertular dan jangan menulari," katanya, Selasa (24/6).

Dijelaskan dia, kegiatan halal bihalal secara daring yang dilaksanakan Kwarcab Gerakan Pramuka HSS, bertujuan untuk bersilaturahmi dengan para anggota pramuka saat pandemi COVID-19.

Sekaligus untuk penguatan pengurus Kwarcab, pengurus Kwartir Ranting (Kwaran), Satuan Karya, dan anggota Pramuka lainnya agar tetap solid, serta penguatan karakter para pembina Pramuka di Kabupaten HSS untuk tetap memotivasi para peserta didik di tengah pandemi.

Baca juga: Syamsuri Arsyad berikan arahan workshop Pramuka HSS

Turut mengikuti secara daring, Ketua Harian Kwartir Daerah (Kwarda) Kalsel H. Muhammad Rusli, para Wakil Ketua Kwarcab HSS, pengurus Kwarda Kalsel, pengurus Kwarcab HSS.

Selain  itu, para camat selaku Kamabiran beserta pengurus Kwaran se HSS, Dewan Kerja Daerah (DKD) Kalsel, Dewan Kerja Cabang (DKC) HSS, Satgas Pramuka Peduli, para Pembina Pramuka serta para anggota pramuka.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020