Pengurus DPD dan DPC di 11 Kecamatan Partai Nasdem Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) menggelar rapat bersama dewan pakar yang memutuskan untuk bersatu siap memenangkan rekomendasi pengurus DPP yaitu pasangan calon (paslon) bakal calon Bupati dan Wakil Bupati HST, H Saban Effendi dan H Abdillah atau Habib Didil, Rabu (24/6) di Barabai.

Ketua DPD Nasdem HST, Tri Bunadi menyampaikan, pihaknya telah menerima rekomendasi bahwa DPP Nasdem menjadi partai pengusung pasangan Saban-Habib Didil.

"Menanggapi hal itu, kami rapat dengan seluruh DPD dan PAC di 11 Kecamatan dan sepakat mendukung apa yang menjadi rekomendasi DPP," tegasnya.

Hal ini menurutnya merupakan bentuk keharmonisan dan satu komando Partai Nasdem HST dari tingkat kabupaten hingga kecamatan sampai ke desa yang patuh dan tunduk terhadap keputusan DPP.

"Kami para kader Partai Nasdem rakat mufakat dalam menentukan keputusan. Tidak sepihak saja atau di tingkat pengurus DPD saja. Semua kader harus tahu dan menyepakati segala macam keputusan yang diambil," kata Tri Bunadi.

Pihaknya juga menilai, paslon H Saban dan Habib Didil ini layak untuk didukung dan rencana programnya selaras dengan visi misi Partai Nasdem.

"Kami siap mengerahkan seluruh kemampuan sampai akar rumput untuk mendukung dan memenangkan H Saban-Habib Didil sampai menjadi Bupati HST," tegasnya.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020