Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Nokia Sales Teritorial Kalimantan Selatan dan Tengah memprediksi pasar Banjarmasin - Palangka Raya dan sekitarnya diperkirakan merespon positif kehadiran smartphone baru Nokia X sehingga penjualan selama Juni 2014 optimistis tercapai lebih dari 1.000 unit.


Pimpinan Nokia Sales Teritorial Kalselteng, Rony Setia Budi di Banjarmasin, Senin menyatakan, secara nasional pengenalan produk Nokia X telah dilaksanakan di Jakarta pada 12-13 April 2014 dan saat itu diinformasikan semua unit yang tersedia terjual habis.

Atas dasar itu, saat dilaksanakan Telkomsel Bundling Nokia X di Duta Mal Banjarmasin awal Juni 2014 bisa terjual sedikitnya 500 unit Nokia X dan hingga akhir Juni diperkirakan sedikitnya terjual 1.000 unit, kata Rony saat mendampingi tim Nokia Jakarta  saat Media Briefing Nokia X di Hotel Mercure Banjarmasin.

Saat menjelaskan Nokia X, Manajer Produk Nokia Indonesia, Wirda Haryany mengatakan, Nokia X adalah salah satu dari serangkaian smartphone baru Nokia yang dapat menjelang aplikasi android yang dikombinasikan dengan fitur khas Nokia dan layanan dari Microsoft.

"Dengan begitu dapat diistilahkan Nokia X merupakan Kombinasi Terbaik Tiga Dunia," kata Wirda

Nokia X dikatakan membawa keunikan kualitas dan desain perangkat Nokia melalui halaman antarmuka pengguna (user interface) dengan tampilan (tile) yang menarik dan khas terinspirasi dari Lumia.

Di dalam Nokia X juga dapat diperoleh dan diperdengarkan  sebanyak 21 juta lagu dari berbagai artis dunia yang terdaftar dalam tiga label terkemuka dunia serta 13 label nasional.

Ketika ditanya harga dan pilihan warna yang ditawarkan, Wirda menyebutkan harga pada kisaran Rp1,6 juta dan tersedia enam pilihan warna dengan corak yang menarik dan mencolok.

Pewarta: Abdul Hakim Muhiddin

Editor : Abdul Hakim Muhiddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2014