Wali Kkota Banjarmasin H Ibnu Sina menyerahkan bantuan sembako berupa sayur-sayuran, tahu, tempe, telur dan juga perlangkapan mandi ditambah dengan minuman herbal.

Bantuan tersebut merupakan, hasil dari Kolaborasi Banjarmasin dengan para donatur yang telah berdonasi untuk para OTG atau warga yang dengan sukarela menjalani isolasi mandiri.
Wali Kkota Banjarmasin H Ibnu Sina menyerahkan bantuan sembako berupa sayur-sayuran, tahu, tempe, telur dan juga perlangkapan mandi ditambah dengan minuman herbal (Antaranews Kalsel/prokom/hasan z)
H Ibnu Sina berpesan kepada masyrakat sekitar agar saling membantu untuk kesembuhan orang yang telah terpapar virus Covid-19 ini. “pesan ulun adalah bantu saudara-saudara kita yang ingin sembuh,” ucapnya, Rabu

Selain itu, Ia juga mengajak para masyarakat untuk saling support dan berkolaborasi dalam menangani dan membantu para OTG yang terdampak pandemi covid-19 saat ini, untuk penyerahan bantuan kali ini bertempat di Kelurahan Pekapuran Laut , Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin

Pewarta: Hasan Zainuddin

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020