Barabai, (Antaranews Kalsel) - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Tengah  (HST) Hj Tintainah Harun Nurasid beserta jajarannya kembali menunjukkan eksistensinya. Tahun ini Hj Tintainah Harun Nurasid terima tiga penghargaan.

Penghargaan ini meliputi juara satu lomba desa/kelurahan tingkat Provinsi Kalimantan Selatan kategori posyandu Banua yang diwakili oleh desa Kayu Bawang Kecamatan Barabai, juara satu lomba  desa/kelurahan ber PHBS tingkat Provinsi Kalsel yang diwakili oleh desa Kayu Bawang, dan juara tiga lomba lingkungan bersih dan sehat (LBS) tingkat provinsi Kalsel yang juga diwakili oleh desa Kayu Bawang kecamatan Barabai.

Keberhasilan ini berkat kepiawaian Hj Tintainah Harun NUrasid dalam mendorong dan memotivasi pengurus dan kader PKK HST, selain itu, isteri oarng nomor satu di BUmi Murakata ini juga terus berusaha menunjukkan kinerja dan kepeduliannya terhadap kemajuan dan pembangunan di HST.

Sebagai mitra pemerintah, TP PKK HST yang dimotori Hj Tintainah Harun NUrasid  juga terus berupaya membantu mensejahterakan keluarga baik ditingkat kabupaten hingga desa.

Menurut ibu empat orang anak ini menuturkan, diraihnya penghargaan ini berkat kerjakersa dan semangat dari semua jajaran PKK serta tidak luput dari peran serta dinas dan instansi lainnya.

“Saya sangat bangga dan bersyukur atas apa yang telah kami raih selama ini, dan kami tetap akan terus berupaya meningkatkan dan menjalankan 10 program pokok PKK,” katanya.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh ketua TP PKK Provinsi Kalsel Hj Hayatun Fardah Rudi Arifin pada saat pertemuan empat bulanan TP PKK kabupaten/ kota se Kalimantan Selatan, bertempat di Aula Banua Kita Amuntai Kabupaten HSU. Senin (5/5/2014)

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2014