Sebagai kegiatan rutin tahunan yang diinisiasi oleh SKK Migas, PT Pertamina EP Tanjung Field di Kabupaten Tabalong membagikan paket sembako bagi anak panti asuhan dan anggota Tunanetra Indonesia (Pertuni) di momen lebaran Idul Fitri ini.

Sebanyak 50 paket sembako untuk anak Panti Asuhan Hidayatullah Desa Maburai Kecamatan Murung Pudak dan anggota Pertuni setempat diserahkan secara simbolis dengan tetap mengedapkan protokol kesehatan COVID - 19.

Asisten Manager Legal and Relation Galih Pradikta Mochtar mengatakan di tengah wabah pandemi ini program Pertamina Peduli dengan pemberian paket sembako tetap dilaksanakan. "Dengan mengedepankan protokol kesehatan pembagian paket sembako bisa terlaksana," jelas Galih.
 
Foto Antaranews.Kalsel/ist (Istimewa)
Momen lebaran yang biasanya dirayakan dengan penuh suka cita kini terasa sedikit berbeda dengan adanya pandemi yang telah mempengaruhi aspek kehidupan dan ekonomi masyarakat, ungkap Galih.

Hal ini pun dirasakan bagi penyandang tunanetra yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang pijet.

“Kami sangat berterimakasih atas kepedulian pertamina dan paket sembako ini sangat membantu di tengah wabah Corona," ungkap satu penerima bantuan

Hal senada juga disampaikan Pengurus Panti Asuhan Hidayatullah, Harmoko atas bantuan paket sembako bagi puluhan anak panti.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020