Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani berharap ekonomi kota berjuluk Indah, Damai, Aman dan Nyaman (Idaman) membaik ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) yang masih menghantui seluruh dunia. 

"Kami berharap, ekonomi Banjarbaru membaik, pelan-pelan bergerak maju sehingga kondisi masyarakat menjadi lebih baik dan pulih kembali," ujarnya di Banjarbaru, Senin saat meresmikan Gedung Berkat di Guntung Manggis. 

Menurut wali kota yang meresmikan didampingi Wakil Wali Kota Darmawan Jaya Setiawan, peresmian kantor yang sekaligus dijadikan gedung Berkat membawa perubahan Banjarbaru ke arah kenormalan baru. 

Diakuinya, pandemi COVID-19 yang melanda seluruh dunia, membuat seluruh sektor kehidupan maupun aktivitas masyarakat lumpuh total termasuk di Banjarbaru sehingga kehilangan semangat hidup. 

"Kita harus kuat dan tetap semangat dalam menjalani kehidupan ditengah pandemi COVID-19 serta berusaha saling menguatkan menuju kehidupan normal baru yang dijalani dengan protokol kesehatan," pesannya. 

Peresmian gedung Berkat terletak di wilayah Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin dihadiri Ketua DPRD Fadliansyah dan unsur Forkopimda serta Founder Berkat Group M Rifqinizamy Karsayuda.

"Kami berterima kasih kepada wali kota dan wakil wali kota yang telah meresmikan gedung ini. Semoga bisa memberikan manfaat bagi kemajuan Banjarbaru," ujar Rifqinizamy yang juga anggota DPR RI itu. 


 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020